Kamis, 08 Januari 2009

www.WomensHealthForum.org

www.WomensHealthForum.org

Ke mana Anda akan pergi saat Anda memiliki pertanyaan-pertanyaan seputar kesehatan wanita? Apakah Anda akan mengunjungi situs yang seperti dokter favorit Anda? Apakah Anda membaca majalah? Atau apakah Anda hanya bertanya pada teman-teman Anda? Mungkin Anda sebenarnya pergi ke dokter Anda… Saya telah menemukan bahwa saat tiba saatnya untuk mengajukan pertanyaan yang sensitif, saya lebih memilih untuk mengakses internet dan menemukan jawabannya disana daripada berbicara langsung pada orang yang saya kenal. Misalnya, jika saya memiliki pertanyaan yang umum, saya bisa saja menanyakanya pada teman-teman wanita saya. Berapa lama rata-rata siklus wanita? 28 hari? Oke, tidak masalah untuk mebicarakannya dengan teman-teman atau keluarga. Namun saat ada sesuatu yang tidak berjalan dengan benar, saya lebih memilih untuk menyimpannya sendiri daripada menanyakannya pada teman-teman saya.

Majalah wanita juga adalah ide yang sangat baik untuk menemukan jawaban itu tanpa perlu menyebutkan identitas kita. Dari semua majalah yang saya ketahui, selalu ada halaman yang dikhususkan bagi para pembaca untuk mengirmkan pertanyaan dan dijawab oleh ahli di bidang itu. Banyak majalah mempekerjakan para dokter untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada di pikiran para pembaca mereka, dan jika Anda bias menemukan cukup banyak artikel-artikel itu, Anda akan menemukan jawaban atas pertanyaan Anda. Ini telah terjadi beberapa kali pada saya . Saya juga cenderung ntuk menyimpan majalah untuk digunakan sebagai referensi di masa depan untuk material kolase. Atau jika suatu waktu saya memiliki pertanyaan, dan saya ingat pernah membaca jawabannya di majalah, saya akan mencari majalah itu dari tumpukan majalah yang saya miliki.

Saya tahu bahwa tidak perlu merasa malu saat tiba waktunya pada kesehatan wanita. Dokter menghadapi sangat banyak pertanyaan setiap hari, jadi mungkin tidak ada pertanyaan Anda yang belum pernah mereka jawab sebelumnya. Jadi sementara tidak apa-apa untuk berharap agar pertanyaan Anda dijawab di majalah, saya sarankan pada Anda untuk bertanya pada dokter Anda terlebih dahulu.

Temukan jawaban Anda atas pertanyaan-pertanyaan seputar masalah kesehatan wania di Womens Health Forum. Tidak perlu membayar untuk menjadi anggotanya, jadi kunjungi http://www.WomensHealthForum.org/ sekarang juga!

diterjemahkan dari:
http://www.shvoong.com/medicine-and-health/1658399-women-health-questions-answers-biggest/
kunjungi juga:
http://id.shvoong.com/medicine-and-health/1858237-pertanyaan-pertanyaan-seputar-kesehatan-wanita/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar