Minggu, 04 Januari 2009

www.thefreedictionary.com

www.thefreedictionary.com

Kamus ini mengagumkan. Saat Anda menggunakannya, Anda akan memahaminya. Kamus ini benar-benar fleksibel dan sangat nyaman digunakan. Yang terbaik adalah: jika Anda harus menemukan arti dari kata yang sama di dalam bahasa yang berbeda, Anda bisa melakukannya! Bahasa yang digunakan adalah: Spanyol, Inggris (jelas), Jerman, Perancis, Italia, Cina, Portugis, Belanda, Norwegia, Yunani, dan Rusia. Jadi apa lagi yang Anda inginkan? ... menurut saya kamus ini hebat! Selain itu, Anda juga bisa menemukan kata-kata yang tidak bisa ditemukan di banyak kamus yang lain.

Jika Anda mengakses kamus ini, Anda akan tahu bahwa kamus ini menjelaskan arti sebuah kata dengan sangat baik karena kamus ini menggunakan gambar untuk membantu menjelaskan dan menolong kita memahami banyak kata dengan lebih baik. Selain itu, warnanya sederhana. Hal lain yang menurut saya sangat berguna adalah bahwa kamus ini memberikan kemungkinan pada para penggunanya untuk mendengarkan pengucapan dari kata-kata yang dicari artinya, baik dalam bahasa inggris Amerika maupun British.

Pada situs ini, Anda juga akan menemukan beberapa alternatif lain yang juga bisa Anda akses, seperti misalnya beberapa game dimana Anda bisa berinteraksi dan mempelajari bahasa yang berbeda pada waktu yang sama. Beberapa game itu antara lain: Hangman (Anda berusaha menebak sebuah kata dan jika Anda salah menebak, Anda kalah), Spelling Bee (Anda bisa memilih tingkat kesulitannya, situs ini akan membuat Anda mendengar pengucapan beberapa kata, dan setelah itu Anda harus mengeja kata-kata tersebut).

Orang bisa menggunakan kamus ini untuk menemukan kata-kata yang berhubungan dengan topik-topik yang berbeda seperti medis, legal, finansial, akronim, idiom, ensiklopedia (khususnya jika Anda harus menemukan beberapa informasi teknologis mengenai beberapa arti) dan ensiklopedia Wikipedia.

Saya sangat merekomendasikan situs ini karena tingkat kompleksitasnya dan banyaknya pengetahuan yang digunakan, sangat berbeda dengan kamus-kamus yang lain.

diterjemahkan dari
http://www.shvoong.com/internet-and-technologies/1848096-www-thefreedictionary-com/
kunjungi juga
http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/1857757-www-thefreedictionary-com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar