Rabu, 24 Desember 2008

www.meebo.com

www.meebo.com


Semua orang tahu bahwa mayoritas pengguna internet menggunakannya untuk chatting . Sayalah salah satunya. Ada sangat banyak software yang bisa di- install seperti MSN, skype, mIRC . . . saya biasanya menggunakan MSN karena software itu benar-benar user friendly dan saya merasa nyaman menggunakannya.

Pada dasarnya, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya telah menemukan sebuah situs yang sangat fantastis, www.meebo.com . . . tidak peduli dimanapun Anda, atau apakah Anda telah meng- install sebuah program untuk chatting . . . Anda tidak butuh itu, yang Anda butuhkan hanyalah mengetikkan alamat e-mail dan password Anda. Semua teman-teman MSN Anda secara otomatis akan ditransfer. Saya menggunakan situs ini saat MSN saya bermasalah. Saya juga menggunakannya di kantor . . . =) karena di kantor saya hanya ada versi lama dari MSN . . . lagi pula, tampilan meebo memang lebih bagus. . . .
Saya harap situs ini juga berguna untuk Anda . . . berhati-hatilah dengan siapa Anda chattting =P
diterjemahkan dari
www.meebo.com
http://www.shvoong.com/internet-and-technologies/1661479-www-meebo-com/
kunjungi juga
http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/1818373-www-meebo-com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar