Rabu, 24 Desember 2008

www.awsurveys.com

www.awsurveys.com

situs Paid Survey

Tidak ada seorangpun di dunia ini yang setidaknya sekali dalam hidupnya tidak ingin untuk menghasilkan uang tanpa melakukan apapun!

Sesuatu yang mendekati jenis kehidupan seperti ini adalah menghasilkan uang dengan melakukan paid survey yang tidak membutuhkan waktu lebih dari 5 menit dan dibayar $1-$25 per survey! Itu dia . . . tidak ada rahasia lagi . . .

Bagaimana cara mereka membayar Anda? Persahaan yang ingin mengoptimalkan website mereka membayar orang-orang untuk memperoleh opini mereka. . . mereka tidak bisa melakukannya tanpa opini kita dan, oleh karena itu, mereka dengan senang hati membagikan keuntungan mereka.

Surveynya sendiri berupa review atas beberapa website. Anda harus mengumpulkan review Anda pada mereka. Jika review Anda bagus, mereka akan membayar Anda. Anda bisa menghasilkan tambahan $1.25 dari tiap teman yang Anda referensikan pada mereka.
Pembayaran dilakukan dengan PayPal saat Anda telah mengumpulkan setidaknya $75. Registrasinya bisa dilakukan dimanapun, tanpa larangan apapun.
AW Survey memiliki komunitas beranggotakan lebih dari 2.000.000 orang di seluruh dunia.
Mengapa tidak bergabung dengan mereka? (saya sudah)

diterjemahkan dari
AW Surveys - Paid Surveys Website
http://www.shvoong.com/internet-and-technologies/seo/1818242-aw-surveys-paid-surveys-website/
kunjungi juga
http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/seo/1818378-aw-surveys-situs-paid-survey/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar